Laksana Pramuka MAN 2 Rembang Juni 2019

Ayoo Bantu Share ya...

LASEM – 60 anggota Pramuka MA N 2 REMBANG, antusias mengikuti Perkemahan sekaligus Pelantikan  Penegak Laksana yang diselenggarakan sejak sabtu (29/4/2019)

Perkemahan Pelantikan Penegak Laksana ini dibuka langsung oleh Kepala Madrasah MA N 2 REMBANG, Usman Affandi, dalam arahannya di­hadapan peserta perkemahan berha­rap kegiatan yang rutin digelar setiap ta­hun tersebut dapat meningkatkan krea­tivitas siswa terutama dibidang ke­­pramukaan sehingga akan mem­ben­tuk karakter generasi muda bang­sa serta melatih lebih disiplin dan cin­ta tanah air.

Kegiatan ini pun juga dikunjungi Muri salah satu perangkat Desa Sendang Coyo

Ketua Panitia Muda Galang S. Menyebutkan kegiatan Perkemahan Pelantikan Penegak Laksana tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seperti Pengembaraan, Outbond, flaying fox, dll

Tak hanya itu, acara tersebut juga dimeriahkan dengan adanya Pos Yel-yel di mana masing-masing sangga menampilkan yel yelnya” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, ia berharap dapat muncul kader-kader yang berpotensi untuk memajukan Pramuka MA N 2 REMBANG, bahkan dapat menjadi contoh dari gugus depan lainya.

Kegiatan Perkemahan Pelantikan Penegak Laksana Ambalan Soedirman Rukhana Kuddus berakhir pada hari Senin (1/7/2019) Siang.

Leave a reply