MAN 2 Rembang Kembali Menorehkan Prestasi Gemilang

Ayoo Bantu Share ya...

Rembang – MAN 2 Rembang kembali menunjukkan kemampuannya yang luar biasa kepada masyarakat. Kali ini, lewat Festival Hadroh Banjari Se-Nusantara yang diadakan oleh Pondok Pesantren An Nuriyah Lasem, Rembang. Festival tersebut diselenggarakan pada Kamis, 21 Maret 2019 di Lasem bersamaan dengan khaul K.H Kholil selaku sesepuh pondok An Nur dan An Nuriyah. Peserta berasal dari berbagai penjuru, bahkan ada yang dari Sulawesi. Festival ini berhadiah menarik dengan total ratusan juta rupiah. Tentunya, acara ini menjadi ajang unjuk gigi dan bakat masing-masing peserta untuk menunjukkan eksistensinya agar lebih dikenal masyarakat.

Di kesempatan ini, grup hadroh MAN 2 Rembang yakni Mahfudzul Jabar menyabet juara harapan 3 dari festival tersebut. Hal ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan, mengingat ketatnya persaingan yang ada. Para peserta yang datang bersaing untuk menunjukkan penampilan terbaik, termasuk Mahfudzul Jabar yang berseragam hitam-merah muda.

“Alhamdulillah sekali, dong. Ya kan latihan terus, do’a juga gak pernah ketinggalan. Akhirnya Allah kabulkan, dan dapat juara harapan 3. Itu udah bagus banget, ya menurutku. Soalnya penampilan grup lain itu juga bagus-bagus.” ungkap Alya, salah satu anggota grup. “Walau sempet narvous, tapi masih bisa tampil yang terbaik. Terima kasih buat temen-temen dan para guru yang sudah kasih do’a dan dukungannya.”tambahnya dengan senyum mengembang.

Dengan pencapaian tersebut, tentu memberi motivasi bagi kita semua untuk terus berusaha, pantang menyerah, selalu berdo’a dan berpasrah serta mensyukuri hasil yang ada. Apalagi di era millemial sekarang, persaingan sakin ketat dan berkembang, baik dari segi akademik maupun nonakademik. Diharapkan dengan prestasi membanggakan tersebut, para siswa dapat terus berkarya dan berlomba dalam hal prestasi secara sehat dan dinamis.

Leave a reply