Yuk, Datang ke Millenial EXPO MAN 2 Rembang

Ayoo Bantu Share ya...

Lasem– Kita harus cermat dalam menghadapi arus globalisasi yang semakin berkembang. Mengingat globalisasi tak selamamya membawa dampak positif, salah satunya hilangnya kepribadian dan kecintaan dengan budaya bangsa. Sebagai kaum millenial yang bermartabat, kita harus memiliki kegiatan positif yang lebih produktif serta menanamkan pendidikan karakter bagi diri kita.

Untuk itu, MAN 2 Rembang yang akrabdisingkat MANDURA dengan bangga menghadirkan sebuah acara bertajuk Millenial EXPO MAN 2 Rembang yang terbuka untuk umum. Acara tersebut merupakan rangkaian acara perpisahan kelas 12 yang baru saja melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer.

Millenial EXPO MAN 2 Rembang menghadirkan beberapa kegiatan menarik melalui berbagai lomba dan pameran kerajinan. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari, yakni mulai tanggal 25-27 April 2019. Di hari pertama, para pengunjung akan disuguhkan dengan lomba fashion show batik tulis Lasem dan kostum batik karnival yang dilombakan antar kelas. Di hari kedua, terdapat senam sehat bersama dan music perform dari siswa MAN 2 Rembang. Di hari terakhir, para pengunjung akan dihibur oleh penampilan spesial band Orind dari Jakarta serta diadakan lomba wall magazine tingkat SMP/MTS yang berhadiah menarik. Tenang saja, pengunjung juga dapat melihat dan membeli kerajian menarik melalui craft stand yang diadakan full selama tiga hari tersebut.

Kegiatan tersebut bermanfaat untuk mengasah kreativitas,mempererat persatuan dan kesatuan, memambah wawasan, dan menanamkan kecintaan terhadap budaya bangsa, serta tentunya hablumminannas. Melalui kegiatan tersebut, MAN 2 Rembang berharap dapat membentuk generasi bangsa yang produktif, berkarakter, dan cinta dengan kebudayaan bangsa. Sebagi generasi millenial yang bermartabat, tentu harus pintar memfilter pengaruh globalisasi sebagai tameng dalam membentuk pribadi yang lebih berakhlaq mulia dan mampu bersaing di dunia luas.

Jadi, jangan sampai merasa menyesal karena lupa mencatat tanggal pelaksanaannya dan tidak datang ya!

Leave a reply